FAQ

Q: Pulau Apa sih yang paling bagus di Kepulauan Seribu?
A: Ini pertanyaan sulit. Tidak ada jawaban yang pasti. Setiap orang punya kesukaannya masing. Secara umum, pulau-pulau di Kepulauan Seribu dibagi atas tiga, Pulau Penduduk, Pulau Resort dan Pulau Konservasi.

Sewa Speedboat Ke Pulau Tidung

Jembatan Cinta ikon Pulau Tidung

Pulau Penduduk seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Untung Jawa adalah pulau yang pariwisatanya dikelola oleh penduduk setempat. Pulau Tidung merupakan pulau yang paling banyak dikunjungi diantara pulau-pulau penduduk lainnya. Pulau Tidung memiliki akses yang yang mudah, fasilitas wisata yang cukup layak untuk menjamu dan memanjakan wisatawan lokal dan mancanegara. Jembatan Cinta merupakan ikon Pulau Tidung. Jembatan ini menghubungkan Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil.

Pulau Resort seperti Pulau Bidadari, Pulau Ayer, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Pelangi, Pulau Macan dan Pulau Pantara. Aktivitas pariwisata pulau-pulau ini dikembangkan dan dikelola perusahaan. Pulau Sepa dikenal sebagai resort yang memiliki pantai berpasir putih yang landai.

Pulau Konservasi seperti Pulau Kayu Angin Bira, Pulau Gosong Rengat mutlak dilindungi dan tidak diperbolehkan adanya perubahan apapun oleh aktivitas manusia. Pulau Kayu Angin Bira merupakan pulau perlindungan penyu sisik

Iklan