Libur Lebaran Enaknya Kemana Ya?

Pulau Sepa

Pulau Sepa

Libur Lebaran enaknya kemana ya? Itu pertanyaan yang kerap menghantui mereka yang tidak merayakan Lebaran di kampung halaman? Bingung mau menghabiskan libur Lebaran kemana. Apakah ke pantai, gunung, wisata dalam negeri atau bepergian ke mancanegara?

Destinasi apa yang belum pernah Anda kunjungi atau daerah mana yang ingin Anda sambangi bisa menjadi awal untuk menentukan kemana Anda menghabiskan libur Lebaran. Mungkin Anda belum pernah travelling ke Karimunjawa, Anda bisa mulai merencanakan untuk menikmati keindahan Karimunjawa. Mau nginap dimana, berapa hari Anda akan mengeksplorasi Karimunjawa, dengan siapa Anda akan bepergian, berapa biaya yang dibutuhkan? Anda bermimpi ingin mengunjungi Pulau Komodo? Mulailah membuat perencanaan, sehingga Anda bisa travelling ke salah satu Keajaiban Dunia itu di musim Libur Lebaran.

Baca juga Open Komodo Sailing Trip

Anda sebagai warga Jakarta belum pernah bepergian ke salah satu pulau di Kepulauan Seribu? Sebaiknya Anda mempertimbangkan Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu terdiri dari ratusan pulau. Pulau-Pulau penduduk seperti Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Harapan dan Pulau Payung Besar menjadi destinasi favorit. Sementara pulau-pulau resort seperti Pulau Bidadari, Ayer, Putri, Pelangi, Sepa, Macan, Pantara memberikan kenyamanan dan privacy. Kepulauan Seribu menawarkan pantai, alam bawah laut dan wisata kuliner.

Mengetahui destinasi apa yang belum dan ingin dikunjungi akan membuat Anda terhindar dari pertanyaan, ‘Libur Lebaran enaknya kemana ya’?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s