Legitnya Bisnis Carter Pesawat Terbang

Money doesn’t matter. Uang tak masalah.

Pebisnis memerlukan kecepatan dan kenyamanan dalam perjalanan bisnis. Mereka rela merogoh kocek agar sampai di tujuan dengan cepat.

Setelah meeting di Singapura harus segera meeting lagi di Hong Kong. Apabila naik pesawat komersil, belum tentu ada jadwal yang sesuai. Di tambah lagi dengan waktu mengantri, tentunya menghabiskan waktu. Bagi kalangan pebisnis yang sangat menghargai waktu, mereka lebih memilih mencarter pesawat.

Di Indonesia,bisnis ini semakin berkembang seiring dengan bertumbuhnya perekonomian Indonesia. Pertumbuhan ekonomi Indonesia di kisaran 6 %/tahun menciptakan permintaan baru.

Harga charter biasanya berdasarkan per jam dan tergantung dengan tujuan. Menurut Peluang Usaha Kontan, “Di Indonesia, harga pasaran sewa jet berkapasitas tujuh penumpang dibanderol sekitar US$ 4.000 hingga US$ 5.000 per jam. Bandingkan dengan tarif sewa jet Bizjet yang bisa mencapai US$ 3.500 per jam. Tapi, Edward memberi catatan, tarif bisa lebih besar dan lebih kecil, tergantung diagonal wilayah yang ditempuh.”

Pemain-pemain bisnis charter pesawat ini seperti Sky Aviation, PT Ekspres Transportasi Antarbenua (Premiair), BizJet, Lion Air. Ke depannya, apabila ekonomi Indonesia tumbuh stabil, bisnis charter pesawat akan semakin marak.

Kami menyewakan Speedboat dan Yacht berbagai tipe untuk keperluan memancing,nyekar, larung, pre wedding, dan wisata pulau Kepulauan Seribu silahkan klik SINI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s